KEGIATAN SEKOLAHKU

KEGIATAN SEKOLAHKU

Jumat 06-03-2020 adalah Jumat Barokah, dimana hari Jumat yang di sekolahku ada tiga kegiatan yaitu Jumat Barokah, Juma,Ceria dan Jumat Literasi.
Jumat Barokah adalah kegiatan keagamaan yang diikuti seluruh siswa, guru dan staf muslim di lapangan untuk bersama sama melaksanakan sholat Dhuha, dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran beserta saritilawah, sambutan kepala, Tausiah, doa dan diakhiri dengan pengumuman jika ada.
Itu jika Jumat Barokah tausiah. Tapi jika Jumat Barokah Yasin acara sama seperti Jumat Barokah Tausih, bedanya acara tausih diganti dengan pembacaan surat Yasin.

Jumat Barokah kali ini dengan pembawa acara ananda Amelia dan Nia, Pembacaan ayat suci Alquran ananda Fadil dan saritilawah Fitri dan Pengisi acara Bpk Ustadz Amin, S.Pd.
Tidak lupa sambutan Bpk Kepala Sekolah.

Dalam sambutannya Beliau mengingakan agar menjaga kebersihan dan kesehatan, mengingatkan agar rajin belajar khususnya untuk kelas sembilan yang Senin tanggal 9-12 akan melaksanakan TOBK.

Setelah sambutan kepala sekolah dilanjutkan dengan membaca surat Yasin yang dipandu oleh Ustadz Amin, S.Pd dan diakhiri dengan doa.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA PRAKTIS MENULIS BUKU